Jumat, 28 Maret 2008

kreatifitas ku di waktu remaja

Sebenarnya saya tidak tahu apa kreatifitas yang sudah saya lakukan sekarang, sebab tidak ada sesuatu hal yang sangat luar biasa yang ada pada diri saya. Maka dari itu saya bingung untuk menceritakanya, karena hal-hal yang saya lakukan biasa-biasa saja. Kekreatifan yang pernah saya lakukan ya seperti membuat kue, membuat tugas, membuat hiasan dinding atau pernak-pernik palah itu...biasa banget kan???????

Maka dari itu tidak ada yang istimewa dalam masa remaja saya...Saya pernah membongkar rolan listik tapi tidak bisa terus saya pernah membenarkan rantai sepeda saya dol sewaktu saya masih sekolah dulu, terus saya pernah menyangga skandar motor saya yang rusak memakai sedotan minuman yang dari plastik sewaktu aliah kemarin. Terus ada lagi dirumah saya itu kita memakai air kolam dari itu disaring dulu memakai 3 ember yang isinya dari pasir, busa, dan batu-batuan untuk menyaring air yang kotor karena air dirumah saya itu kuning banyak garam-garamannya...uda cuma itu saja biasa banget kan?????

ya sekian dulu saya tuliskan kekreatifan yang pernah saya lakukan nanti kapan-kapan kalau saya sudah dapat kekreatifan saya akan menuliskannya lagi dblok ini.....bye wassalam..

Tidak ada komentar: